BUKU PETUNJUK WINDOWS 7 (Windows 7 Guide Book)


Sekarang anda dapat mendownload buku petunjuk Windows 7 langsung dari server Microsoft. Banyak sekali informasi mengenai Windows 7 disana.
Petunjuk mengenai Windows 7 ini dapat dibaca dan dimengerti oleh setiap pengguna komputer karena Microsoft menghindari istilah-istilah yang teknis dalam bahasannya. Petunjuk membahas secara detail tentang fitur-fitur baru dan penyempurnaan di Windows 7. Petunjuk ini didesain untuk membantu setiap pengguna PC dapat mengerti bagaimana Windows 7 mempermudah kita dalam menyelesaikan tugas harian, berfungsi sesuai dengan keinginan anda, dan membuat hal-hal baru dapat menjadi kenyataan.
Ada 3 bagian utama dari petunjuk Windows 7 :
  • Introduction/pembukaan - menjelaskanbagaimana Microsoft mendesain Windows 7, apa saja edisi Windows 7 yang tersedia dan apa yang baru.
  • Windows 7 for You - Bagian ini menuju pada fitur di Windows 7 yang membuat pengerjaan tugas-tugas lebih mudah dan sederhana, bekerja seperti keinginan anda, dan membuat hal-hal baru menjadi kenyataaan.
  • Windows 7 for IT Professional - ini ditujukan untuk profesional di bidang IT komputer yang menjelaskan bagaimana Windows 7 dapat membuat seseorang produktif dimanapun berada, memanajemen resiko dengan keamanan dan kontrol yang baik, dan mengurangi biaya dengan PC management, bagian ini juga memperkenalkan Microsoft Desktop Optimization Pack untuk membantu anda mempelajari bagaimana set aplikasi dapat membantu anda memanajemen dan mengoptimalkan desktop
Download Windows 7 Product Guide
Microsoft Windows 7 product guide tersedia dalam format XPS dan PDF . XPS besarnya 30.5Mb dan PDF besarnya 62Mb. Untuk melihat dokumen XPS, perlu menginstall software pembaca(sudah ada di dalam Windows 7 dan Windows Vista) dan untuk melihat dokumen PDF, gunakan Adobe Acrobat Reader.

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes