Daftar game terbaru 2011


Crysis 2

Nama Crysis mungkin sudah tidak asing di kalangan gamer PC. Ya, game ini menawarkan pengalaman bermain yang menarik karena kualtas grafisnya yang luar biasa. Konon versi kedua game ini siap dimainkan pada 2011 nanti dengan segudang pembaharuan.




Killzone 3

Killzone 3 merupakan game First Person Shooter (FPS) yang paling dinanti oleh gamer PlayStation 3 di 2011. Game garapan Guerrilla Games ini dijanjikan bakal dalam modus 3 dimensi dan kompatibel dengan PlayStation Move.


Uncharted 3

Game ini menawarkan sebuah petualangan keliling dunia yang dilakoni oleh dua tokoh utama, Nathan Drake dan Victor Sullivan. Game ini dijadwalkan rilis pada November 2011 untuk versi PlayStation 3.


Mass Effect 3

Seri Mass Effect memang selalu digandrungi oleh para gamer, mulai dari alur cerita yang menarik, kualitas grafis yang mengagumkan, hingga sistem permainan yang unik kerap memikat para gamer. Berdasarkan jadwal yang ditetapkan, Mass Effect 3 siap menyambangi gamer di penghujung 2011.


Little Big Planet 2

Game yang dirancang khusus untuk PlayStation ini memang menawarkan sistem permainan yang unik. Media Molecule, pengembang Little Big Planet, bahkan percaya game ini bisa menjadi sebuah platform baru. Awalnya dijadwalkan pada November 2010, namun Little Big Planet 2 diundur hingga Januari 2011.

Mortal Kombat

Meski seri sebelumnya kurang begitu sukses di pasaran, namun versi terbaru Mortal Kombat menawarkan sistem berkelahi yang seru, menantang, dengan animasi yang luar biasa. Jadi tidak heran jika kehadirannya cukup dinanti di 2010.

Gears of War 3

Pada seri kali ini Epic Games bakal menambahkan modus permainan baru bertajuk Beast mode. Modus ini memungkinkan pemain berperan sebagai Locust untuk membantai para tentara manusia. Gears of War 3 dijadwalkan rilis pada penghujung 2011.

Resistance 3

Game fiksi ilmiah ini mengambil era 1957 sebagai latar belakang permainannya. Melihat versi sebelumnya yang sempat mendulang kesuksesan, versi terbaru ini pun diduga bakal meraup angka penjualan yang cukup tinggi.

Elder Scrolls V

Butuh waktu cukup lama bagi Bethesda Softworks untuk mengembangkan seri kelima Elder Scrolls. Game ini rencananya bakal dirilis pada Februari 2011 untuk PS3, Xbox 360 dan PC.

Rage

Meski sudah mulai terdengar sejak 2007 silam, namun game ini baru akan dirilis pada September 2011. Rage dianggap sebagai penerus kesuksesan Doom 3 yang sempat berjaya pada beberapa waktu lalu.

Deus Ex: Human Revolution

Melalui sebuah video trailer yang diberedar di YouTube, Deus Ex: Human Revolution tampaknya bakal menyajikan sistem permainan yang menarik. Game ini rencananya bakal beredar untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada April 2011.

    Gear of WAR 3
    NBA 2K11
    Lionheart: Kings’ Crusade
    WRC: FIA World Rally Championship
    Arcania: Gothic IV
    EverQuest: House of Thule
    Medal of Honor: Operation Anaconda
    SBK X: Superbike World Championship
    Stronghold: Kingdoms
    Lost Planet 2
    Empire: Total War – Gold Edition
    Fallout: New Vegas
    Nail’d
    Star Wars: Clone Wars Adventures
    LEGO Universe
    Star Wars: The Force Unleashed 2
    CSI: Fatal Conspiracy
    Myth Angels Online

2 Comment:

Bayu eva mengatakan...

Pak komang tak ADA GAME YANG BISA DI DOWNLOAD ??

dewa poker mengatakan...

thanx infonya gan.....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes