Invisible Yahoo Messenger Detector


Invisible Yahoo Messenger Detector ImagePada aplikasi Yahoo Messenger, disediakan sebuah fitur dimana kita dapat menggunakan status invisible agar orang lain tidak bisa mengetahui kalau kita sedang online via YM. Jika ingin menggunakan status invisible tidak pada semua orang, maka bisa mengaturnya satu-persatu per account atau per groug siapa saja yang bisa tetap melihat status YM yang kita pakai meskipun login menggunakan pilihan invisible.
Sekarang kebalikannya, jika ingin mengetahui account YM orang lain, apakah memang benar-benar tidak online atau online tetapi menggunakan fitur invisible saat login, bisa menggunakan beberapa website yang ada di bawah ini. Caranya, ketik username dari account YM orang tersebut atau lengkap menggunakan alamat email yang dipakai.
Jika menggunakan domain ymail.com atau rocketmail.com, maka yang harus diketikkan adalah alamat email, lengkap dengan ymail.com atau rocketmail.com.

Berikut daftar website Invisible Yahoo Messenger Detector yang bisa anda gunakan :

Sebagai contoh, account YM yang dipakai adalah fastncheaponline@yahoo.com, maka pada situs yahoo invisible detector kita bisa memasukkan username fastncheaponline saja atau lengkap dengan domainnya yaitu fastncheaponline@yahoo.com. Jika anda menggunakan domain Yahoo yang lain seperti ymail.com ataurocketmail.com, maka mau tidak mau anda harus menggunakan seluruh alamat email dari account yang anda pakai.
Invisible Yahoo Messenger Detector Image
Dari detector tersebut, anda bisa melihat apakah seseorang yang anda cari memang benar-benar tidak online atau sedang online dengan menggunakan invisible?
Berikut screen shot account fastncheaponline@yahoo.com jika sedang online tetapi menggunakan fitur invisible jika dilihat dari website http://www.ydetector.com
Invisible Yahoo Messenger Detector Image
Berikut screen shot account fastncheaponline@yahoo.com jika memang sedang tidak online.
Invisible Yahoo Messenger Detector Image
Jika sudah begini, status invisible yang anda pakai tidak akan berguna karena orang lain masih bisa melihat apakah anda sedang online atau tidak.
Selamat mencoba! Invisible Yahoo Messenger Detector Image Dari Krisna's Blog.

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes