Burn File ISO Pada Windows 7

     

Burn File ISO Pada Windows 7 ImageSatu lagi fitur dari windows 7 yang tidak dimiliki pendahulunya, burning file ISO pada sebuah kepingan CD atau DVD tanpa harus menggunakan software pihak ketiga seperti Nero Burning Room atau software lainnya. Dengan tips ini, anda tidak perlu lagi susah-susah mencari software lain untuk burning ke kepingan CD atau DVD.
Sepertinya, microsoft memang benar-benar serius ingin memperbaiki sytem operasi Windows 7 agar lebih baik dan punya banyak fitur dari system operasi pendahulunya. Terbukti dengan banyaknya tambahan aplikasi built-in yang dapat anda gunakan tanpa harus menginstall software lagi untuk melakukannya. Jadi jika anda saat ini masih menggunakan system operasi lama, coba beralihlah ke Windows 7 yang lebih powerfull dan handal untuk semua aspek.

Kembali ke topik, untuk burning file ISo ke keping CD atau DVD caranya sangat mudah, cukup klik kanan file ISO yang ingin anda burning dan pilih Burn disc image.
Burn File ISO Pada Windows 7 Image
Hal ini akan membuka sebuah jendela baru Burn Disc Image dimana kamu bisa memilih CD atau DVD drive yang akan digunakan sebagai media burning. Jangan lupa untuk memberi tanda pada Verify disc after burning. Klik tombol Burn untuk memulai burning.
Burn File ISO Pada Windows 7 Image
Ketika burning berlangsung, anda akan dapat melihat indikasi berapa persen proses yang telah berlangsung pada jendela Burn Disc Image.
Burn File ISO Pada Windows 7 Image
Setelah proses burning selesai, anda akan mendapat sebuah pesan yang menandakan proses burning telah selesai dilakukan. Klik tombol Close untuk menutup jendela Burn Disc Image dan CD/DVD anda siap untuk digunakan.
Burn File ISO Pada Windows 7 Image
Jika anda masih mengalami kesulitan dengan proses-nya, coba lihat video di bawah ini untuk melihat prosesnya secara real-time.
Selamat mencoba dan pelajari artikel How To Burn an ISO Image in Windows 7 untuk mempelajari lebih lanjut bagaiamana cara burning image file pada Windows 7. Semoga berhasil!

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes