Cara Cepat Menutup Semua Program Windows dengan Sekali Klik

Cara Cepat Menutup Semua Program Windows dengan Sekali Klik ImageJika anda perlu menutup banyak aplikasi dan jendela (window) yang terbuka, maka dipastikan akan memerlukan banyak waktu untuk melakukannya. Jika ingin mempercepat proses tersebut, bisa menggunakan aplikasi kecil bernama “Close All” yang berfungsi untuk menutup semua program hanya dengan sekali klik.
Program ini awalnya hanya bisa digunakan untuk Windows XP saja, tetapi seiring dengan dirilisnya sitem operasi windows vista dan windows 7, maka pihak pengembang software membuat versi yang kompatibel dengan windows versi terbaru. Jika ingin mempermudah penggunaan, anda bisa membuat short cut kecil baik di desktop atau di taskbar yang mengacu dari software “Close All”.

Cara Cepat Menutup Semua Program Windows dengan Sekali Klik Image
Cara membuat ShortCut dari program, klik kanan aplikasi Close All dan pilih Create ShortCut. Kemudian copy-kan pada desktop. Atau, jika ingin meletakannya di taskbar, klik dan drag shortcut yang telah anda buat ke taskbar.
Cara Cepat Menutup Semua Program Windows dengan Sekali Klik Image
Saat kami menguji program kecil ini, semua berjalan dengan lancar seperti saat anda klik manual tombol Close pada bagian kanan atas dari sebuah program. Dan jangan lupa juga, program ini juga kompatibel dengan Windows 64 bit.
Ingin segera mencoba program kecil nan berguna ini, download dan gunakan di komputer yang anda pakai.

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes