Cara Mengetahui Serial Number Software Windows

Lupa dengan serial number dari aplikasi yang telah anda install? Ingin mengetahui berapa serial number dari aplikasi di komputer? Gunakan software SoftKey Revealer untuk menemukan jawabannya!
Cara Mengetahui Serial Number Software Windows Image
SoftKey Revealer adalah sebuah aplikasi kecil yang dapat membantu anda secara cepat berapa serial number dari semua software di sistem operasi WindowsDownload aplikasi SoftKey Revealer dari official website SoftKey Revealer dalam bentuk ZIP, ekstrak file yang telah anda download tadi dan jalankan file EXE-nya. Semua serial number software dari windows bisa dilihat termasuk serial number dari Operating System Windows yang anda gunakan.

Jika ingin menyimpan semua serial number yang ada pada system windows anda, klik tombol Save pada bagian bawah. Serial number akan disimpan dalam bentuk TXT di folder yang sama dengan aplikasi SoftKey Revealer.
Anda juga disediakan menu Edit yang membantu anda jika ingin merubah Windows Reg Info di Windows yang anda gunakan.
Masih butuh lebih banyak informasi tentang lisensi dan serial number dari software? Gunakan aplikasi License Crawler yang merupakan aplikasi yang mirip dengan SoftKey Revealer.
Silahkan mencoba! Dari Krisna's Blog

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes