Fasilitas Pada Windows 7


window7
Aero
Aero adalah sebuah antarmuka Windows 7 yang membuat interaksi visual Anda dengan desktop menyenangkan dan mudah.

  • Aero Peek membuat jendela yang terbuka Anda transparan sehingga Anda dapat melihat desktop Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengintip item di taskbar Anda untuk thumbnail preview.
  • Aero Snap adalah cara cepat untuk merubah ukuran jendela untuk membuat mereka lebih mudah dibaca, diatur dan dibandingkan.
  • Aero Flip memungkinkan Anda untuk melihat semua jendela yang terbuka dari jendela utama atau tampilan 3D yang dapat Anda bolak-balik.
  • Aero Shake memungkinkan Anda untuk mengambil mouse dan Anda hanya mengguncang jendela yang terbuka jika Anda hanya ingin fokus pada jendela tersebut dan yang lain akan menghilang.
Taskbar
Taskbar Windows 7 lebih nyaman untuk digunakan dengan tampilan yang lebih besar dan lebih mudah akses.
  • Jump List memungkinkan Anda mengklik kanan pada sebuah ikon di taskbar dan segera mengakses item seperti musik, video atau halaman web yang Anda gunakan secara teratur.
  • Pin memungkinkan Anda untuk menempatkan program pada taskbar dan mengatur ulang susunan ikon yang Anda inginkan.
  • Action Center memungkinkan Anda untuk mengontrol peringatan dan pop-up yang Anda terima mengenai maintenance dan keamanan.
Search.
Segera setelah Anda mulai mengetik di Search bar dari Menu Start Anda akan segera melihat daftar pilihan yang relevan dikelompokkan berdasarkan kategori dengan kata kunci dan teks yang disorot. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari dokumen, musik, gambar dan email yang Anda cari.
Libraries
Libraries memungkinkan Anda untuk mengatur file dalam satu tempat sehingga mereka mudah dicari dan diakses. Windows 7 memiliki empat default Libraries dokumen, musik, gambar dan video, namun Anda dapat menyesuaikan dan membuat Anda sendiri Libraries berdasarkan kebutuhan Anda.
Gadget
Anda dapat memilih atau mendownload gadget seperti slide show, kalender atau update cuaca untuk ditambahkan ke Desktop Anda. Pembaruan langsung beberapa gadget seperti cuaca, feed dan berita saham.
Device Stage
Ketika anda menancapkan perangkat ke komputer Anda seperti kamera, ponsel atau flash drive, sebuah jendela akan terbuka dengan menu task populer, informasi status dan pilihan untuk perangkat Anda.
Windows Live Essentials
Windows Live Essentials adalah perangkat lunak bebas yang menambah pengalaman anda pada Windows 7. Perangkat ini menggantikan Windows Mail dan memungkinkan Anda untuk email, pesan instan, mengedit foto, blog, dll
HomeGroup
HomeGroup memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua atau lebih PC pada jaringan rumah agar dengan mudah berbagi dan mengakses file dan printer.
Windows Touch
Anda dapat menggunakan Windows Touch dengan layar sentuh PC untuk mencari dan membolak-balik layar dengan menggunakan jari-jari anda dengan teknologi multitouch.
Remote Media Streaming
Dengan Remote Media Streaming Anda dapat mengakses musik, gambar dan video yang tersimpan pada PC di rumah Anda secara remote menggunakan internet.

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes