Menjebol Password XP



Bagi Anda yang kehilangan alias lupa password Windows XP , berbagai upaya dapat anda lakukan untuk mendapatkan kembali password tersebut. Mulai dari melihat passwordnya atau langsung mereset password.
Berbagai tools yang dapat digunakan untuk membantu Anda, di antaranya: OPH Crack, DreampackPL, pwdump, change password, dll.
Bila anda ingin langsung mereset password windows XP anda sehingga anda dapat memasuki windows tanpa password anda dapat mencoba cd/dvd boot menggunakan change password.

Bila anda ingin mengetahui password windows anda (ini hanya bila anda dapat memasuki windows anda atau dapat juga menggunakan bantuan BartPE) maka anda dapat mengcopy hash yang menyimpan informasi password kemudian anda simpan terlebih dahulu setelah itu anda dapat membaca arti dari file hash tadi dengan bantuan john-386.exe atau john-mmx.exe.

DreampackPL, dengan tools ini anda dapat memasuki windows tanpa perlu mengetahui passwordnya, tak perlu mengubah password atau apalah, jadi anda hanya perlu mengganti file “sfcfiles.dll” yang terdapat di folder “Windows/System32” dengan file dreampackpl kemudian ganti namanya dengan “sfcfiles.dll”. Untuk dapat menggantinya anda dapat melakukannya melalui dos dapat juga melalui recovery console CD Boot WinXP atau menggunakan CD/DVD mini windows XP atau BartPE.
OPH Crack, dengan tools ini anda dapat langsung melihat password Windows XP. Tools ini dapat dijalankan lewat CD/DVD boot. Namun sayang untuk mendownload ukuran filenya terlalu besar bagi anda yang belum menggunakan koneksi internet yang cepat.
Demikianlah segelintir cara yang dapat anda lakukan, anda dapat mencari cara yang lain yang banyak tersedia di internet.

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes