Windows 7 Theme for Windows XP

Jangan cemburu melihat rekan anda yang sudah memakai Windows 7, wajar sich kalau anda cemburu. Karena sistem operasi keluaran microsoft terbaru itu keren punya, ya performance-nya, style-nya, fitur-nya dan lain lain. Tapi sayangnya windows 7 memerlukan spesifikasi komputer yang cukup tinggi agar bisa dioperasikan dengan nyaman, meskipun spesifikasi yang dibutuhkan tidak setinggi seperti windows vista. tapi tetap saja harus lebih tinggi dari Windows XP.
Nakh, bagi anda yang sudah terlanjur satu hati dengan windows xp, mungkin perlu penyesuaian khusus untuk bisa mengenal baik pengoperasian windows 7. Jika dibandingkan dengan windows xp, sepintas memang tidak banyak perbedaan yang tampak pada windows 7. Tapi kalau sudah masuk kontrol panel dan pengaturan lain lain, barulah terasa perbedaannya. Anda harus coba coba klik sana klik sini, sebelum menjadi familiar dengan windows 7.

Saya sendiri sich malas beralih dari windows xp, tapi masalahnya juga jatuh cinta sama tampilan theme dari windows 7. Setelah browsing sana sini, tampilan windows xp saya sekarang bisa jadi keren seperti ini :

Nakh, anda tertarik untuk membuat windows xp anda “bergaya” windows 7? Silahkan baca tutorial lengkapnya Disini (Rugi lho kalau gak dibaca…)
Selamat mencoba…

0 Comment:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes